Review Film Kutukan Arwah Santet

| | 0 comments


Review Film Kutukan Arwah Santet – Sekitar Tahun 1990-an, didaerah saya, tepatnya di Makassar Sulawesi Selatan pernah di hebohkan oleh sebuah cerita misteri dewasa. Cerita misteri ini adalah sebuah fenomena yang dikenal gancet atau sepasang manusia yang sedang melakukan hubungan badan, tapi akhirnya kemaluan mereka jadi menempel dan tidak bisa dipisahkan.

Kisah ini cukup populer di Makassar khususnya. Adalah Seorang Suami sebelum meninggalkan rumahnya untuk bertugas beberapa hari di daerah lain berpesan kepada sang Isteri. Pesan tersebut adalah janganlah membuka “lemarimu” sebelum saya datang.
Setelah sang suami sudah pergi, maka sang isteri yang mempunyai PIL (Pria Idaman lain) atau ada affair dengan Pria lain menggunakan kesempatan ini untuk bertemu dan menumpahkan perbuatan selingkuhnya. Sang Isteri ini tidak mengetahui makna dari pesan sang suami sebelum pergi “jangan bukan lemarimu, sebelum saya datang”.
Suatu malam, sang Isteri malah memasukkan laki-laki selinkuhanya di rumahnya, dan pada malam itu mereka melakukan hubungan badan. Namun aneh.. ketika melakukan hubungan badan, kemaluan mereka jadi lengket atau gancet.
Dan hebohlah cerita ini, Konon pasangan selingkuhan ini kedua-duanya meninggal dengan keadaan saling tubuh mereka lengket tidak bisa dipisahkan. Keesokan harinya, Mayat mereka ditemukan oleh warga pada kompleks tempat kediaman wanita ini, Warga kemudian membawa mayat mereka yan masih gencet ke Rumah sakit, dan dokter pun tidak mampu memisahkan tubuh pasangan selingkuhan ini.
Suami si isteri kemudian dikabari tentang kejadian yan dialami sang isteri, Sang suami tidak terkejut, karena dia memang sudah lama mengendus affair isterinya dengan pria lain. Makanya sang suami mencarikan sebuah jimat, dan sudah berpesan kepada istrinya bahwa jangan buka lemarimu sebelum saya datang, yang arti kasarnya, jangan selingkuh dibelakang jika saya tidak ada, karena saya sudah memasang jimat asu gancet.
Sekedar informasi tentang jimat asu gancet ini adalah sebuah jimat yan diambil dari alat kelamin Anjing jantan. Anjing sebagaimana kita ketahui jika melakukan hubungan kelamin mengalami gancet atau saling menempel beberapa saat sebelum menyelesaikan hubungan kelamin mereka.
Konon ceritanya, jika ingin mengambil jimat Asu Gancet, jika menemukan anjing yang sedang kawin pada hari Jum’at, saat sepasang anjing ini gancet, kita harus membunuh Pejantannya lalu mengambil alat kelaminnya. Alat kelamin Anjing Jantan ini kemudian ditanam di pojok rumah. Jimat Asu Gancet ini akan menamatkan riwayat isteri jika dia coba-coba melakukan serong dengan pria lain.
Jimat inilah yan dipasang dirumah oleh suami yan isterinya selingkuh tadi. Dan Naas menimpa isteri peselingkuh bersama pasangannya, mereka mati dengan keadaan gancet.
Gancet Pada Sudut Pandang Ilmiah
Gancet atau menempelnya alat kelamin Pria dan wanita ternyata bukan cerita mistis atau misteri belaka, melainkan dikenal pula secara ilmiah. Dalam dunia kedokteran gancet dikenal dengan Istilah vaginismus. Vaginismus sendiri adalah penyakit disfungsi seksual pada wanita, yang jika diartikan adalah adanya sifat penolakan atau kekejangan mulut rahim (Vagina) wanita jika akan atau sedang melakukan hubungan badan. Derajat kekejangan yang terjadi tidak sama pada setiap orang yang mengalami
vaginismus. Kekejangan abnormal yang terjadi pada vaginismus seakan-akan merupakan suatu reaksi penolakan terhadap hubungan seksual, bahkan terhadap setiap sentuhan pada kelamin. Reaksi penolakan tampak jelas dari luar karena wanita dengan vaginismus cenderung merapatkan kedua tungkainya bila terjadi sentuhan pada bagian kelamin.  Vaginismus dapat disebabkan oleh faktor fisik ataupun psikis.
Gancet Dalam Film Kutukan Arwah Santet
Jika kita menghubungan cerita misteri seorang isteri yang gancet sampai mati bersama Pria selingkuhannya, maka ada faktor kesamaan. Dalam Film Kutukan Arwah Santet yang dibintangi oleh si Cantik Julia Perez atau yang dikenal dengan sebutan Jupe ini, sama-sama ada kejadian Gancet-nya.
Film yang disutradai oleh Hanny Mustofa ini bercerita tentang kutukan terhadap pasangan yang sedang berhubungan badan  dan tak bisa mencabut / melepaskan alat vitalnya karena terjadi vaginismus istilah dalam kedokteran. Tetapi lebih dipercaya bahwa itu adalah kutukan terhadap pasangan yang selingkuh yang dikenal dengan istilah Gancet. Film Kutukan arwah santet sendiri akan serentak diputar pada bioskop-bioskop di tanah air mulai tanggal 27 September 2012.

Trailer Film Kutukan Arwah Santet


Ngeri juga mendengar atau menyimak kisah nyata tentang fenomena gancet ini, yang diterankan lagi ke dalam film bioskop yang berjudul Kutukan Arwah santet yan dibintangi Jupe ini.
Yah.... setidaknya cerita horor tentang kejadian gancet ini bisa kita ambil hikmahnya, yakni kita harus setiap kepada pasangan kita, atau menjadi "terapi kejut" bagi orang-orang yang suka selingkuh, jangan sampai kita menghianati pasangan kita, karena jika kita melakukan perbuatan tercela ini, maka kita akan mendapatkan balasannya baik didunia lebih – lebih diakhirat nanti.






Related Articles



0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
© Copyright 2010. ptc.sorfian.co.cc . All rights reserved | ptc-sorfian.co.cc is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com