Review Film Cita-Citaku Setinggi Tanah

| | 0 comments

Film terbaru garapan sutradara Eugene Panji yang berjudul Cita-Citaku Setinggi Tanah (CCST), siap dipersembahkan untuk anak penderita kanker demi memacu kehidupan yang lebih baik. Seluruh hasil bersih penjualan tiket film tersebut, nantinya akan didonasikan melalui Yayasan Kasih Anak Kanker Indonesia (YKAKI) yang merupakan sebuah lembaga untuk memperoleh informasi atau perawatan bagi anak penderita kanker.



Cita-Citaku Setinggi Tanah tidak mengisahkan tentang perjuangan anak dalam menghadapi penyakit kanker, melainkan pengalaman hidup untuk menggapai sebuah mimpi. Ketika sebagian besar anak-anak memiliki impian setinggi langit, namun ada seseorang yang mencoba menggapai sesuatu yang sifatnya lebih sederhana. Meskipun demikian, untuk menggapainya ternyata tidak sesederhana yang ia pikirkan dan kerap mengalami hambatan.


"Ini adalah film pertama saya dan saya buat untuk amal. Itu saya lakukan karena saya belum mampu membuat film bagus tapi saya bisa membuat film baik. Film baik itu adalah film yang punya nilai dan bisa di bawa pulang setelah ditonton. Menurut saya ini adalah film pertama Indonesia yang 100% penghasilannya di donasikan," ujar Eugene Panji saat jumpa pers film Cita-Citaku Setinggi Tanah, di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, Selasa (2/10) siang.

"Kenapa saya sumbangkan ke pengidap kanker melalui YKAKI, sebenarnya iseng aja sih. Ketika saya cari di Google dengan kata kunci orang yang perlu donasi, saat itu yang keluar ya pengidap kanker. Setelah di cari untuk di Indonesia yang keluar nama lembaga YKAKI, sesederhana itu aja sih," tambahnya.

Melihat tujuan mulia dari film CCST tersebut, tentunya pihak YKAKI menyambut dengan sangat positif karena ada cara yang kreatif untuk saling membantu antar sesama manusia khususnya bagi para penderita kanker.

"Awalnya kita terkejut dengan tujuan dari film ini dan sama sekali belum mengenal sosok Eugene Panji. Setelah menonton filmnya, saya sangat terharu karena kisahnya memiliki kesamaan dengan harapan anak penderita kanker. Mereka memiliki cita-cita untuk sembuh meskipun belum mampu untuk berobat," ucap Ira Soelistyo selaku pendiri/ketua YKAKI.

Film Cita-Citaku Setinggi Tanah memadukan para artis baru dan senior seperti Nina Tamam, Donny Alamsyah, Agus Kuncoro, Iwuk Tamam, Muhammad Syihab Imam Muttaqin, Dewi Wulandari Cahyaningrum, Iqbal Zuhda Irsyad dan Rizqullah Maulana Daffa. Film yang publikasinya di dukung oleh Danone Aqua ini, dijadwalkan rilis pada tanggal 11 Oktober 2012.

Ingin membantu para penderita kanker sambil menikmati film yang berkualitas? tentunya film Cita-Citaku Setinggi Tanah menjadi solusi yang tepat.






Related Articles



0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
© Copyright 2010. ptc.sorfian.co.cc . All rights reserved | ptc-sorfian.co.cc is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com